Franz Wanewar ::: Persimi masih butuh dukungan sponsor

Pemda Kabupaten Sarmi tahun 2019 mulai kembangkan generasi sepakbola, hal ini terwujud dengan adanya Klub asal Kabupaten Sarmi PERSIMI Sarmi yang terkenal dengan julukan “Badai Pantai Utara”, kembali mengikuti perhelatan akbar Liga 3 Indonesia untuk Regional Papua yang digelar di Jayapura.

Dalam gelaran Liga 3 Indonesia tahun 2019, PERSIMI Sarmi berada di Group B bersama Persitoli Tolikara, Persidafon Sentani, Emsyk, Persemi Mimika dan Dogiyai.

 Dari sejumlah persiapan yang dilakukan oleh Manajemen Persimi Sarmi guna keikutsertaannya dalam pentas kasta ke-3 Indonesia ini, pihak manajemen Persimi masih tentunya tak lepas dari kendala-kendala, diantaranya hingga H-1 jelang laga Persimi Sarmi pihak calon sponsor yang berada di Kabupaten Sarmi seperti beberapa Perseroan Terbatas (PT) dan Perbankan yang telah disurati manajemen hingga kini belum memberikan respon/jawaban positif terkait permohonan sponsor tersebut.

"Franz Wanewar (Bendahara Persimi) sangat mengharapkan mendapat tambahan sponsor sehingga dapat meringankan Persimi untuk mengarungi liga 3 Indonesia musim ini,".

Persimi masih menyediakan ruang untuk sponsor baru. Dan kami berharap pihak sponsor Persimi akan terus 'bertambah'. Kerjasama dengan sponsor masih terbuka lebar, dikarenakan hingga kini kami masih membutuhkan pendanaan tambahan sekitar 40-50% dari pihak sponsor. Tandas Franz.