Seleksi Pemain Persimi 2019 Berakhir

Seleksi Persimi Sarmi " Badai Pantai Utara" 2019 yang digelar di Lapangan Merdeka Sarmi, resmi berakhir, Rabu (24/07/2019) sore WIT. Sejumlah pemain terbaik telah terpilih dalam seleksi tersebut
Ketua tim talent scout, Obeth Cawer, menilai para pemain yang terpilih ini merupakan yang terbaik karena mampu menunjukkan teknik dasar sepak bola. Obeth berharap, para pemain yang lolos lebih bisa membuktikan kemampuannya pada fase Penyisihan group di Liga 3 Indonesia.
"Penilaian kami tim talent scouting adalah pada teknik dasar sepak bola yakni menggiring, mengoper, menembak, dan mengendalikan bola. Sebab itu merupakan dasar bermain bola," kata Obeth.
"Namun, penilaian itu saja tidak cukup. Pemain-pemain yang terpilih ini juga memiliki visi bermain. Dia tahu mau menggiring bola ke mana dan dalam 12 menit bermain saja sudah terlihat," ujar Obeth.
Sementara itu, Obeth berpesan kepada para pemain yang belum berhasil untuk tidak patah arang. Obeth menilai kegagalan ini bisa menjadi pembuktian diri untuk meraih kesuksesan di ajang lainnya.
"Buat yang belum berhasil, saya sarankan untuk terus berlatih dan jadikan ini untuk membuktikan diri. Jangan patah semangat karena banyak pemain sepak bola top dunia juga awal kariernya mengalami kegagalan," tegas Obeth.
Buat pemain yang lolos Selamat bergabung di Camp Badai Pantai Utara, untuk selanjutnya mengarungi laju persaingan di Liga 3 Indonesia, selalu menjaga diri dan stamina/kesehatan, sehingga tetap dalam kondisi fit, menjaga nama baik Persimi Sarmi dalam dan luar daerah.

0 komentar: